Sabtu, 05 Desember 2009

What’s the MK 1 Klasikal??


Madrasah KAMMI 1 Klasikal, biasa temen2 sebut dengan MK 1 Klasikal, mudah diinget to?
Merupakan sarana pengkaderan formal yang menitik beratkan pada pengembangan nalar, minat dan kemampuan Antum pada bidang/ tema tertentu sebagai kelanjutan dari pengkaderan yg dikembangkan melalui Dauroh Marhalah 1.
So, temen2 para kader KAMMI yang baru n masih fresh, tunggu apa lagi untuk menambah ilmu Antum melalui MK 1 Klasikal ini? Insya ALLAH, KAMMI akan menuntun Antum untuk menjadi seorang MUSLIM NEGARAWAN yang berjiwa patriotis Ke-Islam-an tanpa mengurangi rasa cinta pada tanah air dengan tetap menjaga kualitas+ kuantitas ibadah kepada ALLAH Azza wa Jalla.
Kalo niat Antum ikhlas karena ALLAH, apa ada ruginya mengikuti MK 1 Klasikal ini? Toh, Antum akan dapat manfaatnya, Insya ALLAH.
Semua yang KAMMI lakukan dalam MK 1 Klasikal ini semata-mata untuk Antum, supaya dapat menjadi Pemimpin Masa Depan yang tangguh dalam rangka mewujudkan Bangsa dan Negara Indonesia yang Islami.
Tenang aja, KAMMI tidak akan ngajari Antum untuk merakit bom, atau melakukan hal yang ekstrem untuk jihad fi sabilillah. Malah KAMMI adalah partner Antum untuk menata diri Antum menjadi mahasiswa berprestasi Dunia-Akhirat. Mau?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar